NEWS

Terlihat Spektakuler! Granblue Fantasy: Relink Unjuk Trailer dan Video Gameplay Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berbagi segudang detail terbaru pada akhir tahun lalu, Granblue Fantasy: Relink telah berhasil menarik perhatian banyak sekali gamer lewat kualitas gameplay action kelas atas yang ditangani langsung oleh PlatinumGames. Untuk sebuah proyek ambisius yang berawal dari game mobile populer, sepertinya pihak Cygames tidak akan kesulitan untuk melakukan pemasaran hingga luar wilayah Jepang. Semua itu juga belum dihitung dari popularitas PlatinumGames yang sangat dikenal oleh banyak gamer di wilayah barat.

Melalui ajang Granblue Fantasy Fes 2019 yang diadakan akhir pekan lalu, pihak Cygames akhirnya kembali berbagi segudang detail terbaru lewat video trailer keempat, gameplay multiplayer 4 pemain hingga screenshot terbaru. Detail terbarunya ini juga memperkenalkan pemain pada Dragon Knights ikonik mulai dari Lancelot, Vane, Percival dan Siegfried yang masing-masing dibekali dengan gaya bertarung tangguh dan sangat berbeda dari karakter hero lainnya, apalagi saat kamu melihat aksi mereka di video gameplay terbarunya saat melawan boss Ancient Dragon yang tangguh. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer serta video gameplay terbarunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink

Walaupun gamenya sudah terlihat dipoles dengan sangat baik dan hampir rampung, sayangnya pihak developer masih belum bisa berbagi informasi mengenai perkiraan tanggal rilis. Namun setidaknya game ini sudah dipastikan akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, jadi bisa diprediksi kalau tahun depan akan menjadi saat paling pas untuk merilis game ini (tepatnya sebelum konsol PlayStation 5 mulai diluncurkan pada musim liburan akhir tahun 2020).

Selain video trailer dan gameplay, kamu bisa lihat beberapa screenshot in-game terbaru Granblue Fantasy: Relink di bawah ini.

Sumber: Official Cygames

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru