NEWS

Nostalgia Parah! Dragon Ball Z: Kakarot Rilis Opening Bergaya Animenya dengan Lagu Klasik!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Selain dari game JRPG adaptasi Fairy Tail yang tengah dikerjakan Koei Tecmo bersama developer Gust, satu game lainnya yang tidak kalah menarik perhatian adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Game besutan CyberConnect2 yang merupakan developer dibalik franchise .hack// dan Naruto Ultimate Ninja Storm ini memang tidak menarik begitu banyak perhatian, namun belum lama ini pihak Bandai baru saja merilis video opening gamenya yang langsung membuka mata dan menarik perhatian fans. Alasannya sendiri karena opening ini merupakan versi remake dari opening anime Dragon Ball Z klasik yang masih sangat dicintai oleh jutaan fans, dan kabar baiknya opening terbaru dari Dragon Ball Z: Kakarot ini berhasil membuat reka ulang yang sempurna.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Gak Bikin Batal! Inilah 7 Game Aman Dimainkan Selama Bulan Puasa
» [VIDEO] Susugajah Pasang Foto Kontrak Review LOL Wild Rift! RRQ Hoshi Menang Karena Sakit Perut? #HYPENEWS ESP
» [VIDEO] Gatotkaca di Three Kingdoms: Hero Legendaris, Class Baru Black Desert, Sampai Monster Hunter
» [VIDEO] Free Fire Masuk SEA GAMES, Kolaborasi PUBGM dengan Godzilla vs Kong, GM Irene Menang 3-0! #HYPENEWS​
» Wibu Merapat, DMC Ala Anime "Scarlet Nexus" Siap Rilis Akhir Juni 2021

Selain dari kualitas visualisasi 3D yang memukau dan penuh efek dramatis, opening ini masih diiringi dengan lagu tema Cha-La Head-Cha-La yang dibawakan oleh Hironobu Kageyama. Setiap frame dalam opening ini juga merupakan adaptasi langsung dengan sedikit modifikasi editing minimal yang lebih disempurnakan. Hal ini ditujukkan agar openingnya dapat berbaur lebih baik dengan visualisasi 3D.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Dragon Ball Z: Kakarot sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Bandai Namco via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru