NEWS

Lewat Kado Natal Untuk YouTuber, Rockstar Dianggap Bocorkan Soal GTA VI

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya isu dari Rockstar yang sedang mengembangkan GTA VI benar adanya. Setelah banyak spekulasi mengenai lanjutan dari franchise terkenal satu ini menyeruak beberapa waktu lalu, fans mulai tenggelam dalam euforianya. Orang-orang yang mencoba membocorkan sesuatu alias para leakers juga tergila-gila dengan hal satu ini. Mereka mulai muncul dengan isu-isu liar. Sayangnya, Rockstar tidak memberikan tanggapan lebih lanjut.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro


Sumber: Dexerto

Setelah sebelumnya mengunggah merchandise dari game Bully, Rockstar kini membagikan kado natal kepada para YouTuber dan Influencer. Para fans dari GTA mulai berspekulasi mengenai GTA VI setelah melihat gantungan kunci Rockstar dengan bendera Kolombia. Seperti yang Kotakers tahu, bocoran dari GTA VI beberapa waktu lalu adalah tempat seperti di daerah Amerika Selatan.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Rockstar mengenai isu liar satu ini. Developer yang terkenal karena game Sandboxnya ini seakan enggan untuk menanggapi isu-isu liar di luar sana. Nampaknya mereka mencegah agar sesuatu yang mereka kerjakan nantinya tidak akan bocor keluar sama sekali dan menjadi sesuatu yang baru bagi para penggemarnya.

Setelah sukses dengan Grand Theft Auto: San Andreas, Rockstar sebagai developer terus berusaha mengembangkam game-game mereka.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru