NEWS

Kualitas Animasi Memburuk, The Seven Deadly Sins Season 3 Dapatkan Kritik Pedas!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial manga The Seven Deadly Sins memang terus menunjukkan konsistensi yang solid, apalagi dengan adaptasi animenya yang masih berjalan seiringan. Setelah menayangkan season kedua yang mendapat banyak pujian dari fans berkat kualitas dan pacing cerita yang solid, kelanjutan season ketiga yang sudah diantisipasi akhirnya resmi ditayangkan.

Kekhawatiran fans akan perpindahan proyeknya yang kali ini dipegang Studio Deen ternyata berakhir lebih buruk dari prediksi, karena season ketiga untuk The Seven Deadly Sins kali ini benar-benar mengecewakan. Kita tidak hanya berbicara soal pacing cerita yang kurang mulus serta eksekusi momen yang kurang mengena, namun juga dari kualitas animasi yang sangat buruk dan tidak konsisten. Puncaknya sendiri bisa dilihat pada episode terbaru yang menampilkan pertarungan epik antara Escanor melawan Meliodas.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Berbeda dari manganya yang menampilkan pertempuran tersebut dengan keren, dramatis dan penuh detail, adaptasi animenya justru membuat pertempuran tersebut terlihat seperti animasi fan-made yang terkesan amatiran. Tidak ada satupun frame yang terlihat bagus dan pergerakan karakter juga sangat kaku, yang otomatis membuat fans sangat kecewa. Statistik review untuk season ketiganya di situs MyAnimeList juga menurun drastis di skor 6,64, jauh lebih rendah dari season pertamanya di 8,15 dan season kedua di 8,18.

Sangat disayangkan memang, karena pertempuran antara Escanor vs Meliodas adalah salah satu momen yang paling dinantikan para fans untuk dilihat di animenya, namun pihak studio justru menyuguhkannya dalam kualitas animasi terburuk yang bisa dibayangkan. Jadi bagaimana menurut pendapatmu dengan season ketiga dari The Seven Deadly Sins? Apakah kamu juga kecewa atau justru menyukainya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru