NEWS

Komunitas League of Legends Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Maria Creveling

Cita Aditya   |   Rabu, 01 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dikabarkan meninggal tanpa tahu penyebab pasti. Kepergian Maria Creveling alias Remilia menyisakan duka mendalam. Terlebih untuk komunitas League of Legends. Pemain yang terkenal dengan permainan Thresh dan Morgana ini mendapatkan beberapa penghormatan terakhir dari komunitas. Mereka memberikan beberapa gambar wajah Remilia di akun Twitter mereka.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Catatkan Rekor! Faker Jadi Pemain LCK Pertama Yang Berhasil Mencapai 3000 Kill!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Faker Bakal Dibebaskan dari Wajib Militer Jika Menang Asian Games, Fans BTS Sampai Protes!
» Mid Laner Veteran League of Legends 'Bjergsen' Putuskan Pensiun!


Sumber: Justin Wharton Twitter

Contohnya seperti Justin Wharton, dirinya menggambar karikatur dari Remilia dan memberikan ucapan selamat tinggal untuk wanita pertama yang berkompetisi di LCS bersama tim Renegades ini. Kepergiannya tentu menyisakan luka mendalam. Mengintat Remilia menghadapi cobaan yang cukup berat setelah berkompetisi di LCS.


Sumber: Rod Breslau Twitter

Terpaan isu mengenai transgender terus menghantui pemain satu ini. Bahkan setelah dirinya meninggal, orang-orang tidak bertanggung jawab tetap menghembuskan isu satu ini. Padahal, banyak orang yang memberikan dukungan untuk Remilia ketika itu. Namun terlihat dukungan positif lebih banyak mengalir di Twitter.

Menjadi seorang publik figur memanglah tidak mudah. Akan ada banyak terpaan yang datang apalagi isu-isu negatif seperti ini. Banyak yang mengatakan Remilia terkena gangguan kecemasan. Meskipun, dirinya tetap berusaha untuk terlihat tidak terjadi apa-apa.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru