NEWS

Demo Final Fantasy 7 Remake Malah Bocorkan Konten Keseluruhan Game

Cita Aditya   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak fans bersorak kegirangan ketika mengetahui game Final Fantasy 7 Remake akan rilis para tahun 2020 ini. Melansir dari IGN, ternyata versi demo dari Final Fantasy 7 Remake sudah beredar liar di internet. Namun, para data miner menemukan suatu hal yang cukup menarik. Dimana tak hanya versi demo, game ini malah membocorkan keseluruhan isi dari Final Fantasy 7 Remake.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!


Sumber: PlayStation YouTube

Mulai dari info bos, redesigned karakter, cerita keseluruhan, dan nama map yang akan hadir di Final Fantasy 7 Remake. Tak hanya itu, semua soundtrack dari game ini juga bocor. Bagi para penggemar Final Fantasy 7 Remake yang tidak suka dengan spoiler game satu ini, disarankan untuk menghindari sosial media. Karena seluruh bocoran dari game ini membanjiri media sosial beberapa waktu lalu.

Square Enix memang belum mengumumkan adanya demo dari game satu ini. Namun, beberapa video di YouTube berkata lain. Sudah banyak bocoran dari Final Fantasy 7 Remake yang beredar. Bahkan video-video tersebut menggambarkan dengan gamblang cinematic serta gameplay dari Final Fantasy 7 Remake. Menurut Kotakers sendiri dengan adanya bocoran ini, para fans kecewa atau malah semakin senang dengan bocoran tersebut?

Final Fantasy VII Remake adalah game role-playing action yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4. Game ini adalah remake dari game PlayStation 1997 Final Fantasy VII.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru