NEWS

Robert Downey Jr Tidak Menutup Kemungkinan untuk Kembali Sebagai Iron Man di MCU

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dekade pertama dari Marvel Cinematic Universe ditutup dengan Avengers: Endgame ditahun lalu yang mana seluruh cerita dari Infinity Saga ditutup dengan pengorbanan dari salah satu superhero pembuka MCU, yaitu Iron Man dalam aksinya mengalahkan sang musuh utama Thanos.

Membuat Tony Stark keluar dari waralaba dengan cara tersebut merupakan hal epik, apalagi Iron Man merupakan film pembuka yang membukakan jalan untuk semua superhero dari MCU yang mana film ini dirilis pada tahun 2008. Meskipun sebagian besar dari penggemar MCU sudah bisa menerima kematian dari Tony Stark, namun tidak menutup kemungkinan jika Robert Downey Jr.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!


Sumber: Marvel Cinematic Universe

Dalam sebuah wawancara dengan Extra yang mana sedang mempromosikan Doo Little, pertanyaan yang selalu ada, yaitu apakah ada kemungkinan ia akan kembali berperan sebagai Iron Man pada suatu saat. “Ya, apa pun bisa terjadi. Saya benar-benar menikmati ... " ungkap Robert.

Iapun menambahkan bahwa Marvel sedang dalam perjalanan untuk mencoba banyak hal, dan tentunya ia senang melihat hal tersebut berjalan. Pada saat Spider-Man: Far From Home tayang, banyak penggemar berspekulasi jika Robert akan hadir disana dan sayangnya hal tersebut tidak terjadi.

Meskipun banyak yang merumorkan jika ia akan kembali sebagai dub ataupun hologram untuk proyek Ironheart dimasa depan, namun tentunya akan sangat menarik jika melihat Robert kembali sebagai Tony Stark.

Sumber: WeGotThisCovered

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru