NEWS

NetEase Buat Game Mobile Tom and Jerry dengan Mode 1v4 yang Kocak

Reza Alif   |   Jumat, 17 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase memang bisa dibilang piawai dalam membuat sebuah adaptasi game dari produk terkenal lainnya, seperti anime atau kartun. Seperti salah satunya saat ini, mereka tengah melakukan pra-pendaftaran untuk game Tom and Jerry di negara asalnya Tiongkok.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Menariknya, NetEase membuat game Tom and Jerry dengan gameplay yang justru seperti game horor ala Dead by Daylight dengan mode 1v4, di mana satu pemain menjadi kucing dan sisanya berperan menjadi tikus. Mereka akan bertarung, saling mengalahkan satu sama lain dengan senjata dan jebakan ala Tom and Jerry.

Disini juga tak hanya karakter Tom dan Jerry saja yang bisa kamu gunakan, beberapa kucing lain yang pernah muncul di seri kartun juga bisa kamu gunakan. Selain itu, terlihat kamu juga bisa melakukan kustomisasi pada karakter.

Namun, belum ada sama sekali informasi apakah game ini akan dirilis untuk diluar Tiongkok atau tidak, apalagi dari preview yang ada, keseluruhan memang berbahasa mandarin. Namun, hal itu bukan tidak mungkin, apalagi NetEase sendiri memang sudah sering mengeluarkan game di Indonesia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru