NEWS

Siap Rilis Tahun Ini, Game RPG 'Digimon Survive' Perkenalkan Saki Kimijima dan Floramon!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 17 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penundaan rilis Digimon Survive ke tahun 2020 memang meninggalkan rasa penasaran dari fans yang belum mendapatkan konfirmasi mengenai jadwal rilis gamenya, namun pihak Bandai Namco setidaknya sudah kembali aktif untuk meningkatkan antusiasme fans dengan berbagi segudang detail terbaru yang kali ini berfokus pada pengenalan salah satu party member bernama Saki Kamijima.

Tergabung dalam satu kelas yang sama dengan Takuma dan teman-temannya di sekolah, Saki adalah gadis yang menawan dan terlihat populer. Namun terlepas dari aura karakternya yang menarik, Saki nyatanya sering mendapatkan perlakuan buruk dan sering diasingkan oleh teman-temannya. Saat berusaha memberanikan diri untuk mengobrol dengan kelompok Takuma, dia secara tidak sengaja ikut terhisap ke dunia lain dan harus bertahan hidup dengan teman-teman barunya.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Untuk bertahan hidup di dunia lain, Saki juga ditemani dengan Digimon sekaligus teman barunya yang bernama Floramon. Keunikan Digimon ini terletak dari tipenya yang merupakan kombinasi antara tumbuhan dan reptil. Floramon juga memiliki pembawaan karakter yang unik dan cocok untuk berinteraksi dengan kelompok Takuma yang merupakan murid sekolah menengah. Sebagai informasi tambahan, Digimon Survive juga memiliki semacam sistem Bonding yang mirip dengan seri Persona, dimana kamu bisa memperkuat hubungan antara Takuma dan karakter lainnya dalam party. Selain menghadirkan segmen "Drama Parts," kamu juga bisa mengakses "Free Action" yang memungkinkan kamu untuk berkeliling ke berbagai tempat dan berinteraksi dengan karakter yang berada di area tersebut.

Sudah tidak sabar menantikan gameny? Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis tahun 2020 (sementara tanpa jadwal pasti), untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru