NEWS

Developer Game DmC: Devil May Cry, Pamer Teaser Game Horor Baru Dengan Grafis Realistis

Reza Alif   |   Jumat, 24 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ninja Theory adalah developer yang pernah berpengalaman dalam membuat game DmC: Devil May Cry, yang sebelumnya di kritik habis-habisan. Namun, setelah itu mereka berhasil menghadirkan game dengan tema unik, yaitu penyakit mental, berjudul Hellblade: Senua’s Sacrifice. Game ini pun mengembalikan nama baik studio dan bahkan, berhasil melebihi target penjualan.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!

Berkat kesuksesannya, Ninja Theory pun sepertinya kembali mencoba formula yang sama, namun kali ini mereka pasangkan dengan genre horor. Merekapun telah merilis teaser berdurasi kurang dari satu menit yang cukup misterius.

Diberi nama Project: Mara, nama ini juga adalah nama sementara untuk proyek mereka ini. Dalam teaser tersebut, ditampilkan grafis realistis yang mirip dengan Hellblade, namun terlihat lebih halus. Informasi yang ada hanya sedikit dari teaser tersebut, namun, tampaknya akan masih mencoba mengangkat tema penyakit mental.

Hellblade: Senua’s Sacrifice sendiri adalah game yang mendorong para pemainnya untuk mengerti dan mengedukasi agar mengerti dengan orang-orang penyakit mental serta mencoba merubah stigma negatif mengenai penyakit mental. Tampaknya, kali ini Ninja Theory juga akan melakukan hal yang sama, namun hanya saja dengan cara lebih menakutkan.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru