NEWS

Setelah Lokapala, Kini Giliran Battle of Satria Dewa Game MOBA Buatan Indonesia yang akan Rillis

Reza Alif   |   Kamis, 30 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, kabar mengenai kemunculan game MOBA mobile buatan Indonesia layaknya Mobile Legends, yaitu Lokapala sangat gencar dan begitu diantisipasi oleh banyak gamer dalam negeri. Namun, tampaknya tak hanya Lokapala saja game MOBA mobile buatan Indonesia, pasalnya BANG Idea Indonesia bekerjasama dengan developer lokal Semisoft dan studio animasi Lumine, mengumumkan akan merilis game MOBA mobile.

Baca ini juga :

» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!


Sumber: CNBC Indonesia

Game MOBA mobile yang diberi judul Battle of Satria Dewa ini akan memiliki latar belakang cerita yang berasal dari film semesta Satria Dewa yang kisahnya berpusat pada tokoh pahlawan yang ada dalam pewayangan.

Pastinya, seperti filmnya yang akan rilis dalam waktu dekat ini, nantinya game tersebut juga akan hadir tokoh-tokoh terkenal, seperti GatotKaca, Arjuna, Yudhistira, Bima, dan masih banyak lagi yang lainnya. Spesial untuk GatotKaca, karena filmnya juga akan tayang pada tahun 2020.

Rencananya BANG Indonesia akan lebih dahulu merilis beberapa merchandise sambil sedikit demi sedikit merilis bocoran dari game Battle of Satria Dewa Game, dan mereka juga akan meluncurkan trailer dalam waktu dekat. Untuk jadwal rilis, game ini rencananya akan diluncurkan pada Desember 2020.

Sumber: CNBC Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru