NEWS

Pemain Fruit Dart Ini Raih Uang Sebesar 125 Juta Rupiah di Piala Presiden Esports Hari Pertama

Cita Aditya   |   Sabtu, 01 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama platform Mobile Premier League (MPL) mungkin adalah sesuatu yang Kotakers tahu. Platform yang berisikan beberapa game ini diperlombakan dalam gelaran Piala Presiden Esports hari pertama. Tak hanya MPL, Piala Presiden hari pertama juga mempertunjukkan game ekshibisi asal Developer Indonesia dan 5 pertandingan Free Fire yang diikuti oleh 12 tim terpilih dari Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports


Sumber: Piala Presiden Instagram

Game MPL yang dipertandingkan adalah Fruit Dart. Setelah lewat persaingan sengit, Aby Ramadhan menjadi juara di pertandingan tersebut. Sempat kalah di laga pertama, Aby Ramadhan bangkit dan menang dengan skor 3-1. Dengan ini maka remaja yang berusia 15 tahun ini berhak membawa uang sebesar 125 Juta Rupiah. Rencananya uang tersebut akan dipergunakan olehnya untuk memberangkatkan umroh kedua orang tuanya. Abi juga ingin menabung uang tersebut demi masa depan.

Setelahnya ada ekshibisi dari Ultra Space Battle Brawl (USBB). Game buatan Mojken Studio dan dipublikasikan oleh Toge Production ini mendapat kesempatan untuk ekshibisi di panggung Piala Presiden Esports. Tampak game yang memadukan fighting dengan ping pong ini mendapatkan apresiasi positif dari para penonton.

Terakhir ada lima laga Free Fire yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports. Setelah terpuruk di match pertama dan kedua, Dranix Esports yang merupakan salah satu perwakilan Indonesia mendapatkan BOOYAH di game ketiga dan keempat. Sedangkan di game pertama EVOS Esports MGL mendapatkan BOOYAH dan disusul oleh Flash Gaming yang mendapatkan BOOYAN di game kedua dan kelima. Mampukah Dranix membawa nama Indonesia? Kita tunggu saja di hari terakhir nanti!

Sumber: Piala Presiden Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru