NEWS

Tidak Lagi Eksklusif Nintendo Switch, Game Mecha 'Daemon X Machina' Juga Akan Rilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 04 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dirilis sebagai salah satu game eksklusif Nintendo Switch yang cukup diantisipasi menjelang perilisannya tahun lalu, Daemon X Machina sayangnya tidak mendapatkan resepsi yang benar-benar positif dari banyak pihak. Gamenya sendiri memang solid dan menawarkan gameplay pertarungan mecha yang seru, namun ada beberapa kekurangan mulai dari alur gameplay yang terasa repetitif hingga permasalahan teknis lain. Terlepas dari itu semua, Kru KotGa merasa game ini memiliki potensi dan daya tariknya sendiri yang membuat gamer pecinta genre mecha terpanah.

Untungnya pihak Marvelous dan XSEED sudah mempertimbangkan langkah lain untuk menjaga eksitensi gamenya sekaligus menjangkau lebih banyak pemain, yaitu dengan mengumumkan rilis port versi PC untuknya. Pengumuman ini disampaikan lewat press release sekaligus trailer baru yang dirilis kemarin, dimana Daemon X Machina dipastikan akan rilis di PC via Steam pada tanggal 13 Februari nanti. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Akses pre-order sudah dibuka dan ada potongan diskon 20% yang bisa dimanfaatkan para pemain. Jika kamu melakukan pre-order atau membeli gamenya selama masa satu bulan sejak rilis, maka nantinya kamu berhak mengklaim bonus konten in-game berupa Arsenal mech, character Outer suit, dan weapon set. Sebagai tambahan, versi PC untuk Daemon X Machina ini hadir dengan perombakan grafis, opsi kustomisasi, dan dukungan bermain menggunakan keypad dan keyboard serta mouse.

Seperti informasi di atas, Daemon X Machina rencananya akan dirilis di PC pada tanggal 13 Februari mendatang via Steam.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru