NEWS

Semakin Berjaya, Franchise 'God Eater' Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-10!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun popularitasnya masih terutupi oleh beberapa franchise besar sejenis seperti Monster Hunter, God Eater bisa dibilang adalah pesaing terbaik yang masih menawarkan game Hunting RPG dengan kualitas solid. Terlepas dari konsep gameplaynya yang terlihat serupa, God Eater tetap hadir dengan identitas kuat dan fokus jalan cerita mengenai nasib umat manusia melawan monster yang secara keseluruhan lebih baik dibanding para pesaingnya. Bahkan sejak pertama kali memulai debutnya di tahun 2010 lalu, franchise ini terus mendapatkan respon positif dan menunjukkan perkembangan yang konsisten, baik dari segi kualitas maupun inovasi baru.

Tanggal 4 Februari kemarin menjadi momen yang sangat penting bagi franchise ini, dimana God Eater akhirnya memasuki usia 10 tahun sejak game original God Eater resmi dirilis di PSP pada tahun 2010 lalu. Sebagai bentuk selebrasi, pihak Bandai Namco sudah merilis trailer spesial sekaligus artwork dari beberapa artist ternama mulai dari Kurumi Kobayashi, Ikumi Katagiri hingga Rokuro Saito. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer serta beberapa artwork spesialnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-10 untuk God Eater, semoga franchise ini dapat terus berkembang dan melahirkan lebih banyak game yang superior di masa mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru