NEWS

Laku Keras! Red Dead Redemption 2 Telah Terjual 29 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses menjadi hit besar di tahun 2018 lalu dan menembus angka penjualan jutaan kopi di seluruh dunia, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil membawa sebuah angin segar bagi genre open-world. Tingkatan gameplay yang sangat realistis hingga kualitas grafisnya yang sangat menawan membuatnya jadi sorotan oleh banyak gamer.

Hal tersebut sepertinya memang bukan isapan jempol belaka. Buktinya, Rockstar Games resmi mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 telah berhasil terjual 29 juta copy di seluruh dunia saat ini. Angka tersebut sudah termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC yang baru saja dirilis sekitar akhir tahun 2019 kemarin.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!

Gamenya terus memperlihatkan konsistensi yang baik, dimana selama tiga bulan terakhir angka penjualannya sudah naik. Dengan pencapaian yang luar biasa dalam waktu singkat ini, sepertinya Red Dead Redemption 2 masih akan mencatatkan angka penjualan yang lebih tinggi lagi sepanjang tahun 2020. Apakah game ini bisa mempertahankan kedudukannya dengan baik seperti GTA V? Kita lihat saja.

Sumber: DSO Gaming (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru