NEWS

Menang Film Terbaik di Oscar 2020, Film Parasite Kembali Diputar di 2000 Bioskop di Amerika Serikat

Reza Alif   |   Selasa, 11 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Parasite, film asal Korea Selatan ini berhasil mengukir sejarah setelah berhasil menyabet empat penghargaan di Oscar 2020 termasuk kategori utama, yaitu Best Picture atau Film Terbaik. Berkat kemenangan besar inilah, film karya Bong Joon-Ho ini akan kembali diputar di bioskop di Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Parasite akan ditayangkan di 2.000 lebih lokasi di seluruh Amerika Serikat, di mana hal tersebut berarti dua kali lipat jangkauannya lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Parasite saat ini adalah film berbahasa asing dengan penghasilan tertinggi kelima sepanjang masa di Amerika Serikat dengan total 35,5 juta Dolar Amerika. Tentunya, penayangan kembali dengan jangkauan lebih luas, akan membuat film ini mungkin menambah pundi-pundi pendapatannya.

Secara keseluruhan sendiri, Parasite telah menghasilkan lebih dari 165 juta Dolar Amerika, termasuk dengan penghasilan 71 juta Dolar Amerika yang berasal dari negaranya sendiri, yaitu Korea Selatan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru