NEWS

Setelah Sebelumnya Masuk Minor, Geek Fam Kini Amankan Slot Los Angeles Major

Cita Aditya   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melakukan rotasi pemain dengan menggantikan Dubu dengan Whitemon, Geek Fam kembali mencoba peruntungan di gelaran Kualifikasi ESL One Los Angeles Major. Melangkah mulus di fase grup, Geek Fam harus terlebih dahulu melawan Team IO yang berisikan Mushi. Pemain veteran Dota 2 ini dan timnya berhasil melaju ke fase playoff dengan susah payah.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Geek Fam Facebook

K sebagai seorang Midlaner Geek Fam melakukan tugasnya dengan baik. Langsung membeli Boots of Travel, terlihat Batrider dari K mendominasi jalannya pertandingan. Templar Assassin lawan pun tidak berkutik. Raven yang menggunakan Lifestealer juga tampil dengan apik. Hal ini membuat Mushi dan kawan-kawan tak berkutik.

Di game kedua, Geek Fam seakan melakukan mind games. Awalnya Team IO sudah mengira Batrider akan dimainkan di Midlane. Nyatanya Kuku yang berposisi Offlane menggunakan Batrider, Midlane Geek Fam adalah Lina. Xepher melakukan rotasi dengan baik di game kedua dengan menggunakan Earthshaker. Geek Fam dengan ini berhasil mengamankan slot ke ESL One Los Angeles Major.

Dengan ini Geek Fam akan menemani Fnatic yang sudah terlebih dahulu lolos. Satu slot lagi akan diperebutkan oleh Team IO dan Adroit. Semoga saja Xepher dan kawan-kawan meraih hasil positif ya Kotakers.

Sumber: Geek Fam Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru