NEWS

THQ Nordic Buka Studio Baru, Akan Berfokus Untuk Kerjakan Game 'Survival Shooter'

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persaingan industri game saat ini tidak hanya diwarnai dari seleski genre yang lebih dominan atau game raksasa yang paling banyak menarik perhatian, karena sebagian besar publisher dan developer saat ini mulai berbenah dalam meningkatkan standar mereka. Salah satu yang menunjukkan perkembangan paling signifikan adalah THQ Nordic, dimana publisher game asal Austria ini telah mengakuisisi banyak developer selama beberapa tahun terakhir.

Hasilnya sendiri membuat mereka sangat sibuk dalam menangani berbagai proyek game yang tengah dikerjakan untuk berbagai platform. Tidak berhenti sampai disitu, belum lama ini mereka bahkan sudah membuka sebuah studio baru yang bernama Nine Rock Games. Studio ini nantinya akan berfokus untuk mengerjakan game bergenre Survival Shooter. Beberapa bakat yang sempat terlibat dalam game seperti DayZ dan Conan juga ikut bergabung ke studio ini untuk mendukung proyeknya.

Baca ini juga :

» Tidak Jadi Rilis Bulan Depan, Perilisan Alone in the Dark Diundur ke 16 Januari 2024
» Banyak Game Seru! Ini Dia Game Yang Diumumkan Pada Saat THQ Nordic Showcase 2022!
» Game Wrestling Baru! THQ Nordic Umumkan AEW: Fight Forever Untuk PC dan Konsol!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» THQ Nordic Ungkap Ada 42 Game yang Kini Tengah Dikembangkan!

Markas Nine Rock Games sendiri nantinya akan ditempatkan di Bratislava, Slovakia setelah mendapatkan dukungan yang cukup dari partner untuk memulai proyek. Tentu saja ada sebagian fans yang mengharapkan jika studio ini bisa mengembangkan DayZ 2, namun IP baru dengan genre Survival Shooter yang sudah mereka persiapkan pasti dapat membawa standar kualitas baru yang bisa mengejutkan banyak gamer.

Sebagai informasi tambahan, THQ Nordic saat ini memiliki puluhan proyek game baru yang masih belum diumumkan, dan bisa saja sebagian diantaranya sudah disiapkan untuk konsol generasi selanjutnya, termasuk game terbaru dari studio Nine Rock Games ini.

Sumber: THQ Nordic

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru