NEWS

Diterpa Banjir Besar, Turnamen Free Fire di Brazil Alami Penundaan

Reza Alif   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 9 hingga 10 Februari 2020 yang lalu, kota Sao Paulo, Brazil, baru saja diterpa bencana banjir. Banjir tersebut tentunya berdampak pada banyak hal, seperti salah satunya turnamen esports yang diselenggarakan di Studio Quanta.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Turnamen yang dijadwalkan berjalan pada saat itu adalah Free Fire dan League of Legends. Namun, karena mereka harus kembali merapihkan kembali venue serta peralatan yang terkena banjir, para pihak penyelenggara pun secara cepat mengumumkan pengunduran tanggal penyelenggaraannya.

Mereka berdua kompak mengumumkannya melalui akun Twitter masing-masing. Turnamen Free Fire yang bertajuk LBFF ini akhirnya menyatakan akan diundur pada tanggal 15 dan 16 Februari, mengingat dampak banjir yang cukup besar.

Sedangkan untuk turnamen League of Legends, Riot Games harus menunda dua turnamen bergengsi, diantaranya CBLoL turnamen tertinggi yang ada di Brazil, kemudian merembet juga ke turnamen kasta kedua alias BRCC yang juga ikut ditunda karena dampak banjir.

Ya, semoga semua permasalahan bisa diselesaikan dan turnamen tetap berjalan dengan lancar.

Sumber: Twitter Free Fire Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru