NEWS

Game Terbaru Call of Duty Dipastikan akan Hadir Akhir Tahun 2020

Reza Alif   |   Sabtu, 08 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita semua tahu bahwa pada 2019, Call of Duty begitu sukses dengan penjualan seri Modern Warfare. Activision Blizzard bahkan mengatakan bawa mereka mendapatkan keuntungan yang besar berkat suksesnya game ini.

Setelah itu Activision juga telah menghadirkan game Call of Duty Mobile yang sampai sejauh ini cukup sukses menarik banyak pemain, khususnya di kawasan Asia, meski mereka harus bersaing dengan game seperti PUBG MOBILE dan Free Fire yang juga punya pemain cukup banyak.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Siap Kembali Beraksi? Call of Duty: Modern Warfare III akan Rilis pada 10 November!
» Nicki Minaj Hadir di COD: MW2 dan Warzone Season 5 Bersama Snoop Dogg dan 21 Savage

Tahun ini, meski memang bukan sebuah kejutan, pihak Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa game Call of Duty terbaru dipastikan akan rilis pada akhir tahun ini. Namun, detail mengenai game ini dan studio mana yang akan mendapat mandat untuk membuatnya masih belum jelas.

Namun, menariknya Blizzard mengatakan bahwa seri kali ini mungkin penjualannya tidak akan sebaik pada seri Modern Warfare selama perilisannya. Kemudian mereka juga tidak mengumumkan akan dirilis untuk platform apa, tapi bisa hampir dipastikan akan rilis untuk platform terbaru seperti PS5, mengingat waktu perilisan yang berada pada penghujung tahun.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru