NEWS

Diablo dan Overwatch Dikabarkan akan Mendapatkan Adaptasi Serial Animasi

Cita Aditya   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Diablo memang dikabarkan akan mendapatkan adaptasi animenya. Bahkan rencananya Netflix akan mengerjakan serial ini. Hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Presiden Activision Blizzard, Nick Van Dyk mengkonfirmasi kebenaran rumor ini. Tak hanya Diablo, nampaknya Van Dyk mengambil kontrak jangka panjang dengan Netflix.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games


Sumber: Play Overwatch YouTube

Baru-baru ini sebuah perjanjian menyebutkan bahwa Blizzard membuat klausul tentang adaptasi animasi Overwatch. Belum jelas bagaimana art dari adaptasi animasi ini, namun yang pasti akan mengambil jalan cerita layaknya mini seri yang sebelumnya pernah dibuat oleh Blizzard. Van Dyk juga mengatakan hal ini akan menjadi proyek ambisius dari Activision Blizzard.

Selain dua judul tersebut, Call of Duty juga dikabarkan mendapat adaptasi film. Scott Silver sang penulis naskah Joker akan bergabung dengan tim produksi. Berbeda dengan Diablo dan Overwatch yang tidak akan jauh dari gamenya, film Call of Duty akan berbeda dengan game. Namun tetap memberikan ketegangan yang sama.

Nampaknya hal ini membuat industri video game tidak hanya sekedar berhenti di membuat game. Para developer bisa mengembangkan IP mereka hingga menjadi film atau bahkan musik.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru