NEWS

Main Game Puzzle Sambil Joget? Perkenalkan Game Puzzle Audition yang Dalam Pengembangan

Cita Aditya   |   Sabtu, 29 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Audition atau Ayodance tentunya sudah dikenal sebagai game yang cukup populer. Game rhythm satu ini hingga saat ini masih menunjukkan eksistensinya. Megaxus sebagai publisher di Indonesia juga memberikan dukungan yang baik kepada game satu ini di Indonesia. Namun, bagaimana jika karakter Audition menjadi karakter di sebuah game Puzzle layaknya Candy Crush?

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Sumber: MMO Culture

Melansir dari MMO Culture, Hanbitsoft ternyata sedang mengembangkan sebuah game puzzle dengan karakter dari Audition. Uniknya di game ini selain mencocokkan elemen layaknya di game puzzle lain, karakter yang Kotakers mainkan nantinya akan berjoget mengikuti irama. Nampaknya hal ini sama seperti Audition pada PC ya Kotakers. Dimana ketika Kotakers memencet arah dengan benar, karakter dari Kotakers akan bergoyang mengikuti irama.

Game yang direncanakan akan bernama Puzzle Audition ini sebenarnya sudah melewati proses close beta pada Marte 2019 lalu. Namun, game ini masih membutuhkan pembenahan di sana sini. Tentunya sebagai developer, mereka ingin game ini sempurna ketika rilis nanti. Sedikit bocoran, katanya game ini akan memiliki mode Battle Royale. Wah, tertarik untuk coba Kotakers?

Game ini rencananya akan rilis di mobile. Mengingat kini user mobile lebih banyak dibandingkan PC.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru