NEWS

Open-World Colorful! Genshin Impact Unjuk Gameplay 12 Menit yang Mengagumkan!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses membesarkan namanya lewat perilisan game mobile populer Honkai Impact 3rd, developer Mihoyo belum lama ini akhirnya mengumkan proyek terbaru yang tengah mereke kerjakan. Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, mereka kali ini mencoba bereksperimen dengan membuat game open-world action RPG berjudul Genshin Impact.

Setelah mengadakan masa Closed Beta beberapa waktu lalu, pihak Mihoyo belum lama ini kembali menghadirkan demo terbaru untuk gamenya yang disajikan di ajang PAX East 2020. Kebetulan media IGN Japan yang berhasil mendapatkan kesempatan bermain telah merekam video gameplay baru berdurasi 12 menit yang memuat banyak detaul menarik. Daripada penasaran, kamu bisa simak video gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang cukup mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meksipun demikian, Genshin Impact berhasil menawarkan beragam elemen berbeda dan unik yang membuatnya punya identitas sendiri.

Genshin Impact sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun ini, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PC dan perangkat mobile.

Sumber: IGN Japan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru