NEWS

Ada Manis-Manisnya! The Pillars Umumkan Pemain Kelima untuk Gelaran PMPL

Cita Aditya   |   Selasa, 03 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya Bigetron Esports mengumumkan Alice sebagai pemain kelima mereka untuk gelaran PUBG Mobile Professional League, nampaknya ada tim lain yang tidak mau kalah nih Kotakers. Jika Alice memang sudah sering wara-wiri bersama Bigetron, namun kali ini ada wajah baru yang datang.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: The Pillars Facebook

Ingat dengan The Pillars? Tim besutan Ariel Noah ini mendapatkan slot untuk PUBG Mobile Pro League yang akan mulai bergulir pekan ini. Karena ketentuan turnamen tersebut yang memperbolehkan adanya pemain kelima, maka The Pillars resmi memperkenalkan ShaSha. Wanita bernama asli Safira Dwi Safitri ini akan mengisi role Sniper ataupun Support jika dibutuhkan.

ShaSha melengkapi empat pemain The Pillars sebelumnya yaitu: bobohoo, bobbs, kental, dan argenta. ShaSha akan memenuhi tugasnya jika suatu saat dibutuhkan The Pillars dalam PUBG Mobile Professional League. Apalagi turnamen ini akan berlangsung cukup panjang karena memiliki format liga. Bagaimana menurut Kotakers? Akankah The Pillars mampu meraih hasil positif di PUBG Mobile Pro League? Mari kita tunggu.

Sekedar catatan, tim The Pillars divisi PUBG Mobile bernama The Pillars Slayer. The Pillars mengambil tim asal Aceh yang sebelumnya sudah mendapatkan slot di Dunia Games League dan PUBG Mobile Pro League.

Sumber: The Pillars Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru