NEWS

Raih Kepopulerannya Tersendiri, Game Free Fire Tembus 60 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari

Cita Aditya   |   Rabu, 04 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire memanglah satu game yang cukup populer di Indonesia, bahkan di Dunia. Bagaimana tidak, mereka sukses menginvasi pasar Southeast Asia dan South America. Keberhasilan Free Fire sebenarnya sudah terlihat ketika mengadakan Free Fire World Cup di tahun 2019. Dimana EVOS Capital menjuarai turnamen tersebut. Turnamen ini mencapai dua juta view loh Kotakers! Sungguh pencapaian yang bagus dari sebuah Mobile Game.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!


Sumber: Garena Free Fire Official

Melansir dari Dotesports, ternyata Free Fire baru-baru ini kembali meraih prestasi positif. Dimana game satu ini mencapai total 60 juta pemain aktif dalam satu hari! Untuk mencapai hal ini tidaklah mudah. Garena selaku publisher melakukan penetrasi ke pasar South America dan berhasil, khususnya negara Brazil. Dimana mereka merangkak terlebih dahulu dengan jumlah view turnamen yang mencapai ribuan. Setelah itu, mereka melonjak beberapa kali lipat hingga mencapai jutaan view.

Bahkan tim sepak bola Corinthians asal Brazil merekrut satu tim Free Fire dan berhasil menjadi juara di gelaran Free Fire World Cup akhir 2019 kemarin. Gelaran ini menyentuh satu juta view untuk average watch dan berarti meningkat sebesar 500% dari event terakhir mereka. Sungguh angka yang bukan main-main. Apakah Garena puas dengan pencapaian mereka? Nampaknya tidak.

Mereka mengembangkan lagi Free Fire dengan meluncurkan platform streaming bernama BOOYAH!, dimana platform streaming ini tentunya akan mengambil karakter serta unsur dari Free Fire.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru