NEWS

Game Legendaris 'Castlevania: Symphony of the Night' Kini Sudah Tersedia di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu para fans setia Castlevania yang sudah mengikuti perkembangan franchise action-adventure ini sejak masa keemasannya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Symphony of the Night. Resmi dirilis pada tahun 1997 lalu, game yang membintangi Alucard ini adalah seri legendaris yang berhasil memperkuat nama Castlevania sebagai salah satu franchise action side-scroller terbarik pada saat itu.

Bahkan setelah lebih dari dua dekade lamanya, game ini masih sangat seru untuk dimainkan dan terus menarik perhatian beberapa fans baru ke dalam genre metroidvania. Untuk menjangkau lebih banyak fans lagi, pihak Konami kebetulan baru saja membawa kejutan tidak terduga dengan merilis Castlevania: Symphony of the Night untuk perangkat android dan iOS.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Versi mobilenya kali ini menghadirkan dukungan game controller, fitur Continue, sistem achievement bagi pemain yang bermain di tingkat kesulitan tinggi, serta ketersediaannya dalam enam bahasa (Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol). Sejak resmi dirilis kemarin, banyak fans merasa cukup puas dengan kualitas portnya yang lumayan solid.

Bagi kamu yang penasaran untuk memainkan gamenya di mobile, Castlevania: Symphony of the Night sendiri sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Gamenya juga dipatok dengan harga yang cukup murah yaitu di USD 2.99 atau sekitar IDR 45.000.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru