NEWS

Gokil, Kisah Gamer yang Dilakban di Plafon Akan Diadaptasi Menjadi Film Dokumenter!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pernahkah kamu melihat sebuah foto dimana seorang gamer terlihat sedang dilakban di atap sambil memainkan game? Jika belum, maka kamu melewatkan salah satu foto legendaris yang sudah menyebar di internet dan menjadi bahan meme sejak sekian lama. Foto yang selalu mengundang gelak tawa ini juga mengundang rasa penasaran tersendiri dari banyak orang, seperti bagaimana gamer tersebut bisa dilakban di atas plafon? kenapa dia satu-satunya yang melakukannya? dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Untuk menjawab rasa penasaran ini, YouTuber bernama trknowles belum lama ini mengunggah trailer untuk sebuah proyek film dokumenter yang diberi judul Internet Legends: Duct-Taped Gamer. Melalui trailer yang diunggahnya, proyek dokumenter ini akan menguak semua rahasia dibalik foto gamer yang dilakban di plafon tersebut, yang semuanya akan diceritakan secara rinci oleh sosok gamer tersebut yang ternyata bernama Drew Purvis dan temannya Brian Schaeffer. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer dokumenternya di bawah ini.

Baca ini juga :

» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Dari trailer di atas, kamu bisa melihat jika Purvis dan temannya memang sudah jauh lebih tua sekarang, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat muda mereka atau melunturkan kenangan mereka akan hari-hari dimana foto legendaris tersebut diambil. Perlu diketahui juga kalau foto tersebut diambil sejak awal tahun 2000-an dulu, tepatnya saat era dimana game FPS klasik Counter-Strike masih berjaya dan banyak gamer sangat suka melakukan LAN Party.

Tidak sabar melihat film dokumenternya? Internet Legends: Duct-Taped Gamer sudah direncanakan rilis tahun ini juga. Informasi lebih lanjutnya bisa kamu lihat pada website resmi proyeknya DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru