NEWS

Pertama Kalinya Dalam Sejarah! Pemain Harian CS:GO Tembus Sampai 1 Juta Pemain

Cita Aditya   |   Senin, 16 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game First Person Shooter andalan Valve, CS:GO atau Counter Strike Global Offensive tentunya diharapkan untuk berkembang lebih jauh. Sempat mengalami penurunan jumlah pemain yang masif, Valve akhirnya membuat akses CS:GO menjadi gratis dengan update-update yang berkala. Hingga akhirnya, mereka memecahkan rekor.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: Steam Charts

Pada hari Sabtu lalu, jumlah pemain harian CS:GO menyentuh satu juta pemain. Setelah sebelumnya di bulan Februari, angka pemain game satu ini mencapai 900 Ribu pemain. Dengan data ini pun, CS:GO menjadi salah satu game di Steam dengan jumlah pemain paling banyak di hari tersebut. Tak hanya CS:GO, Dota 2 juga mengalami peningkatan pemain. Dimana game satu ini mencapai angka 600 Ribu Pemain aktif di hari yang sama.

Banyak yang memperkirakan hal ini terjadi karena Corona Virus yang melanda Eropa. Tak hanya jumlah pemain CS:GO, traffic internet dari Telecom selaku penyedia jasa internet mengatakan mereka mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Dimana tercatat para pelanggan online dalam waktu yang bersamaan melebihi hari-hari biasa.

Semoga saja masalah ini bisa cepat selesai ya Kotakers dan semua orang bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru