NEWS

NBA Ditunda Karena Virus Corona, Channel Olahraga Asal Taiwan Tayangkan Anime Slam Dunk

Rezaalif   |   Selasa, 17 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan lalu NBA dinyatakan untuk ditunda sehubungan karena adanya pemain yang dinyatakan tertular virus Corona. Untuk mengisi kekosongan siaran olahraga ini, beberapa cara kreatif pun dilakukan.

Baca ini juga :

» Kabar Duka, Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
» Anime "Oregairu" Season 3 Dipastikan Hanya Memiliki 12 Episode!
» Makin Puas! Anime "Re:Zero" Season 2 Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli

Seperti sebelumnya, salah satu tim NBA mengadakan tayangan live streaming game NBA 2K20 dengan format yang sama dengan yang ada pada turnamen NBA sungguhan. Merekapun menayangkannya melalui platform live streaming Twitch.

Nah, cara kreatif lainnya datang dari stasiun televisi olahraga asal Taiwan, ELTA. Mereka juga harus terdampak, karena kehilangan siaran NBA yang memiliki penonton cukup banyak. Sebagai pengganti dan memuaskan rasa haus akan olahraga bola basket kepada para penggemar, mereka pun menayangkan anime Slam Dunk.

Slam Dunk adalah anime olahraga basket yang cukup legendaris, di Indonesia sendiri Slam Dunk juga pernah ditayangkan pada era 2000an. Berkisah tentang Sakuragi Hanamichi yang bercita-cita menjadi pemain basket yang hebat dengan kemampuan Slam Dunk nya yang hebat. Ya, meski tidak ada pertandingan sungguhan, pertandingan dalam anime semoga bisa menjadi hiburan yang menyenangkan.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru