NEWS

Pengisi Suara Peter B. Parker 'Spider-Man: Into Spider-Verse' Siap Menghibur Anak dalam Masa Isolasi

Billy Mariza   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengisi suara dari Peter B. Parker dari Spider-Man: Into the Spider-Verse mengirimi sebuah pesan kepada anak-anak untuk mencerahkan hari mereka di dalam rumah. Perannya sebagai Peter Parker yang dalam keadaan paruh baya dan berumur ini menyuarakan sebuah pesan di Instagramnya yang mana hal tersebut adalah permintaan para orang tua untuk anak-anaknya yang dirumah.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!


Sumber: Marvel

"Sejak karantina, banyak orang tua mengira aku mengatakan bahwa mereka telah mengawasi Spiderverse bersama anak-anak mereka," kata Johnson. "Jadi, inilah ideku. Jika anakmu pulang dari sekolah dan menginginkan pesan yang membesarkan hati dengan cepat dari Peter B Parker, kamu hanya tinggal mengirimkan nama anakmu ke emailku maka aku akan membalasnya dengan sebuah pesan suara." Buat kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa mengirimkan email ke peterbparkersayshi@gmail.com.

Sony Into the Spider-Verse dirilis pada tahun 2018 dan banyak iterasi dari Spider-Man dengan cepat tumbuh menjadi favorit penggemar, termasuk Peter B. Parker dari Jake Johnson. Seluruh arc Peter Parker ini berfokus pada Spider-Man yang mempelajari kembali apa artinya menjadi pahlawan dan mengapa penting untuk menjadi pahlawan.

.Sumber: seaign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru