NEWS

Berkat Video Game, Liga Olahraga Konvensional dapat Tetap Dilanjutkan Meski ada Wabah Virus Corona

Reza Alif   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak Virus Corona menyebar menjadi pandemi di seluruh dunia, banyak event, khususnya olahraga, akhirnya harus ditangguhkan untuk sementara. Banyak liga seperti turnamen besar pun kena imbasnya dan membuat para fans cukup kecewa.

Baca ini juga :

» Lebih Kawaii, Hatsune Miku Kini Berperan Menjadi Juru Bicara Penanggulangan COVID-19 di Jepang
» Penyanyi Isyana Sarasvati, Adakan Pesta Ulang Tahun via Animal Crossing: New Horizons
» Demi Membantu Perangi Wabah Corona, Sony Berikan Sumbangan 100 Juta Dolar Amerika
» Tidak Bisa Keluar Rumah Karena COVID-19, Seorang Fotografer Gunakan Game untuk Bikin Foto Keren
» Jaga Internet Tetap Stabil, YouTube Turunkan Kualitas Seluruh Videonya

Namun, berkat video game, solusi untuk memberikan hiburan para penggemar olahraga setidaknya bisa sedikit mengobati kekecewaan mereka. Banyak liga serta turnamen olahraga pun dilanjutkan melalui pertandingan yang ada di video game, dan disiarkan secara langsung.

Tentu hal ini bukan berarti benar-benar melanjutkan turnamen sungguhan, melainkan sebagai hiburan dan pengganti sementara selama penundaan di masa pandemi COVID-19 ini.

Turnamen tersebut diantaranya ada Liga Hockey, NBA dan yang paling menarik Liga Sepak Bola Spanyol atau La Liga. Melalui game FIFA 20, liga dibuat ulang seperti keadaan sebelum ditunda. Tayangan ini juga jadi bagian untuk mengumpulkan donasi, yang nantinya disalurkan untuk membantu penanganan wabah virus Corona.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru