NEWS

Dekat Tanggal Rilis, Sakura Wars Tampilkan Beragam Gameplay Combat yang Keren!

Billy Mariza   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sega secara resmi telah merilis trailer dan screenshot terbaru untuk game mereka yang akan rilis dalam waktu dekat, yaitu Sakura Wars. Seperti yang bisa kamu lihat, dalam Sakura Wars kamu bisa menjalin hubungan dengan beberapa heroine utama mulai dari Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia Palma, dan Claris.

Setiap heroine memiliki pembawaan karakter yang unik dan cara berbeda bagi kamu untuk melakukan pendekatan. Sebagai detail tambahan, Sakura Wars nantinya juga akan menghadirkan penjualan dalam versi Launch Edition dalam bentuk fisik, Digital Standard Edition dan Digital Deluxe Edition. Setiap versinya hadir dengan ekstra bonus konten in-game berupa kosmetik atau set stiker bagi kamu yang membeli versi fisiknya. Berikut adalah trailer terbaru dari game Sakura Wars:

Baca ini juga :

» Baru Rilis Final Fantasy VII Remake Mengalami Permasalahan Bahasa, Kok Bisa?
» Layaknya Cloud Strife, Pengantar Pizza Siap Terobos Midgar untuk Mengantarkan Pizzamu ke Rumah!
» The Last of Us Part 2 Delay, Sony Refund Uang untuk Para Gamer yang Sudah Pre-Order Secara Digital
» Final Fantasy 7 Remake Tersedia untuk Preload Digital, Namun Tidak dengan Perilisan Awal Digitalnya
» Gearbox akan Mengeluarkan Dua Game Borderlands dengan Grafik Terbaru

Sakura Wars diluncurkan untuk platform PlayStation 4 pada Desember 2019 di Jepang, dan dijadwalkan keluar pada 28 April di Amerika dan Eropa. Untuk demonya kamu bisa menikmatinya yang hanya tersedia di Jepang.

Sumber: Twitter Sayemahmd

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru