NEWS

Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online

Citaaditya   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League (MPL) adalah salah satu ajang esports bergengsi di Indonesia. MPL Regular Season baru sama memasuki minggu terakhirnya akhir pekan kemarin. Rex Regum Qeon pun menjadi juara umum di gelaran Regular Season tersebut. Disusul oleh Bigetron Esports dan EVOS Esports di peringkat kedua dan ketiga.

Baca ini juga :

» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» CEO Tersandung Kasus, Turnamen Fighting Game Terbesar Dunia yaitu Evo Online Dibatalkan
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang


Setelah berakhirnya Regular Season, akan ada Playoff yang diselenggarakan tanggal 10-12 April 2020. Namun karena wabah COVID-19 yang melanda, MPL Playoff terpaksa dilaksanakan secara online. Hal ini diberitahukan ketika pertandingan terakhir kemarin antara EVOS Esports melawan Alter Ego. Dimana panitia mengatakan MPL Playoff akan diselenggarakan secara online.

Tentunya hal ini memancing pro dan kontra diantara netizen. Ada yang setuju dengan hal ini karena COVID-19 yang masih cukup ganas di luar sana. Namun, ada juga yang kontra dengan hal ini karena Hype dari MPL akan berkurang jika diselenggarakan secara online. Tentunya kita berharap sebagai penggemar Mobile Legends: Bang Bang panitia menemukan jalan terbaik ya agar tetap menjaga hype MPL ini.

Siapa tim jagoan Kotakers di MPL Season 5 kali ini? Tuliskan di kolom komentar ya.

Sumber: MLBB YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru