NEWS

April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat

Citaaditya   |   Kamis, 02 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Valorant besutan Riot memang sedang memasuki tahap Close Beta pada tanggal 7 April 2020 esok. Namun, game ini sudah membagikan beberapa beta key test kepada orang-orang yang mereka anggap pantas mencoba game ini. Tak terkecuali seorang Shroud, streamer yang kini menandatangani kontrak eksklusif dengan Mixer ini mendapatkan akses ke dalam beta test tersebut.

Baca ini juga :

» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno


Sumber: PUBG YouTube


Hasilnya, Shroud mengatakan bahwa game ini cukup menarik. Melansir dari Twitter Resmi dari Shroud, dirinya langsung mengumumkan bahwa tertarik untuk terjun ke dalam dunia Pro Valorant. Meskipun game ini belum rilis. Bahkan Shroud mengatakan Valorant adalah sebuah permata dibandingkan dengan game FPS lainnya. Hal ini bisa menjadi alasan bagi dirinya untuk kembali turun ke dunia kompetisi.

Dalam Tweetnya tersebut Shroud juga tidak berniat memainkan game FPS lainnya lagi. Mungkin hanya sesekali untuk mengisi waktu luang saja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang selama ini sudah mendukung dirinya dengan baik di scene esports maupun scene entertainment dia selama ini.

Eits, tapi tunggu dulu Kotakers. Bisa saja apa yang diucapkan oleh Shorud ini hanyalah April Mop semata. Namun, bisa jadi dia serius karena sudah tertarik dengan Valorant. Bagaimana menurut Kotakers?

Sumber: Shroud Twittert

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru