NEWS

Masih Bandel, Moonton Banned Cheater Map Hack Selama 30 Tahun!

Citaaditya   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski sudah ditegur dengan keras untuk tidak menggunakan cheat Map Hack, nyatanya pemain Mobile Legends: Bang Bang masih menggunakan cheat satu ini. Selain koneksi, ada beberapa hal yang membuat permainan game MOBA menjadi tidak menyenangkan, seperti Map Hack tersebut. Sang pengguna dapat melihat jelas kondisi musuh.

Baca ini juga :

» Lisensi AC Milan dan Inter Milan Dicabut, Konami Harus Gunakan Nama Lain di PES 2021
» Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Facebook

Untungnya, Moonton selaku pengembang game tersebut, kerap melakukan pengecekan terhadap par cheater Hal ini ditujukan untuk membasmi orang – orang yang menggunakan cheat Map Hack tersebut. Pada sebuah postingan di akun official facebook, Moonton memberikan sanksi kepada para pemain Mobile Legends yang menggunakan MapHack selama 30 tahun.

Moonton seakan menegaskan mereka tidak akan pernah memberikan toleransi kepada para pelanggar. Ternyata cara para cheater adalah dengan memanfaatkan plugin third party. Moonton seakan memberikan Hall of Shame kepada para pelanggar ketentuan ini.

Walaupun begitu, banned ini tidak akan membuat sang pemain bkehilangan diamond dan hero yang ada di dalamnya. Namun, pemain yang ingin memainkan game Mobile Legends tetap harus menunggu durasi banned selesai agar dapat memainkan game tersebut lagi.

Sumber: Mobile Legends Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru