NEWS

Sebentar Lagi, Phantasy Star Online 2 Versi PC Siap Dirilis Akhir Bulan Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepak terjang SEGA di tahun 90-an memang lebih didominasi oleh franchise Sonic the Hedgehog yang sangat populer. Sebelum popularitas Sonic melambung tinggi, pada tahun 1987 SEGA sempat mengembangkan salah satu franchise JRPG tertua bernama Phantasy Star. Hingga saat ini, Phantasy Star masih cukup eksis dengan beberapa game online yang masih diminati banyak pemain. Demi menjaga eksistensi franchise yang terancam dilupakan, SEGA bahkan sempat mengembangkan game mobile berjudul Idola Phantasy Star yang cukup menarik perhatian fans.

Tidak hanya itu, mereka akhirnya juga mengambil langkah besar dengan menyiapkan rilis global untuk Phantasy Star Online 2 yang sudah dinantikan selama lebih dari 8 tahun. Sejak diumumkan di ajang E3 2019 lalu, sontak saja banyak fans langsung merasa kegirangan dan tidak percaya, karena bisa dibilang ini adalah salah satu game Jepang yang paling banyak mendapat permintaan untuk dirilis ke wilayah barat. Setelah membuka masa open beta beberapa waktu lalu, akhirnya Phantasy Star Online 2 sudah resmi dirilis di Xbox One.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Para pemain PC juga tidak perlu menunggu lama, karena Phantasy Star Online 2 versi PC akan segera dirilis pada akhir bulan Mei ini. Meskipun sempat ada pembahasan mengenai rilisnya di Steam, namun perlu diketahui kalau versi PC gamenya untuk sementara ini hanya tersedia via Microsoft Store. Sebagai tambahan, Phantasy Star Online 2 adalah game free-to-play yang bisa langsung dimainkan saat perilisannya nanti, namun pihak developer tetap menyediakan beberapa versi penjualan tersendiri dengan ekstar konten in-game seperti Ragol Edition serta Sonic Collaboration Edition.

Jadi seperti informasi di atas, Phantasy Star Online 2 saat ini sudah tersedia di Xbox One sementara versi PC baru akan menyusul di akhir bulan Mei nanti.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru