NEWS

Ubisoft Ingin Buat Film Mengenai Atlet Esports yang Terdiri dari Orang-Orang Lansia

Cita Aditya   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft dan Television berencana membuat film tentang atlet esports yang terdiri dari orang-orang lansia. Melansir dari Gamespot, Television yang dulunya merupakan Ubisoft Motion Picture bekerja sama dengan penulis drama terkenal dari I Feel Pretty Together. Ceritanya adalah tentang orang yang berusia di atas 60 tahun dan ingin terjun ke dunia esports.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Sumber: Silver Snipers YouTube

Sebagai patokan, mungkin saja mereka terinspirasi dari Silver Snipers. Tim ini pernah dibentuk dalam turnamen memperingati veteran pada gelaran Dreamhack Digital Festival di Swedia. Ubisoft bukan kali ini saja membuat film Live Action. Mereka sedang dalam proses membuat film tentang Tom Clancy The Division.

Sebenarnya sudah banyak judul dari Ubisoft yang dikerjakan. Bahkan terkadang mereka menambahkan alur cerita tersendiri di film yang mereka produksi. Cukup menarik akan seperti apa film baru ini, mengingat hal ini tidak ada di franchise Ubisoft sebelumnya. Kira-kira bagaimana nih hasilnya? Mengingat sang penulis skenario adalah salah satu orang terkenal.

Mari kita tunggu terobosan baru dari Ubisoft ini!

Sumber Ilustrasi Thumbnail: Silvert Snipers Website

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru