NEWS

Kalahkan Dota 2, Counter Strike: Global Offensive Capai 1,3 Juta Pemain Aktif dalam Satu Hari!

Cita Aditya   |   Minggu, 19 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama wabah COVID-19 memang orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain game. Hal ini membuat rekor-rekor di game terus bermunculan. Kali ini ada kabar dari Counter Strike: Global Offensive. Ternyata mereka memecahkan rekor dengan mendapatkan 1,3 juta pemain per hari.

Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» Gak Disangka Ada RRQ! Pengumuman Team yang Akan Bertanding di Honor of Kings International S2
» ROG SPEEDNOVA, Teknologi Wireless yang Siap untuk Performa
» Mental Juara Berbicara, Team Spirit Berhasil Juarai MCC Season 3 dan Jadi Wakil Eropa di MSC 2024!


Sumber: Steam Charts

Baru-baru ini Valve mengunggah informasi angka pemain terbaru mereka di situs Steam Charts, dalam situs tersebut tertulis angka 1,3 juta diraih oleh CS:GO yang setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata resmi mengalahkan rekor pemain terbanyak Dota 2 pada tahun 2016 silam yang hanya mencapai 1,29 juta untuk waktu yang singkat sebelum menurun sedikit demi sedikit.

Untuk rata-rata pemain CS:GO sendiri sebenarnya sudah berada di atas Dota 2 dengan jumlah 800 ribu sementara game MOBA tersebut hanya 470 ribu saja, tetapi gebrakan kecil CS:GO yang mampu menembus angka pemain online tertinggi Dota 2 hanya terjadi belum lama ini. Pencapaian game CSGO sebenarnya terjadi karena beberapa faktor diantaranya adalah munculnya Valorant dan Nerf dari Krieg.

Wah tidak menyangka ya, game berumur 8 tahun ini masih ramai dimainkan oleh orang-orang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru