NEWS

Kalahkan Resident Evil 3, Animal Crossing: New Horizons Jadi Game Terlaris di Bulan Maret 2020

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seruan #DiRumahAja semakin digencarkan untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Animal Crossing: New Horizons, tengah menjadi hype di kalangan para gamer dunia, bahkan tak hanya gamer biasa, para artis dan pesohor dunia pun keranjingan untuk memainkan game simulasi kehidupan rilisan Nintendo ini.

Tentu saja hal tersebut berimbas pada penjualan gamenya. Tidak hanya di negara asalnya Jepang, melainkan juga di seluruh dunia. Dilansir dari Venturebeat, setidaknya Animal Crossing: New Horizons benar-benar menguasai penjualan game pada bulan Maret kemarin, mengalahkan Call of Duty: Modern Warfare, Persona 5 Royal, hingga Resident Evil 3.

Berikut daftar terlaris pada bulan Maret 2020:

1. Animal Crossing: New Horizons
2. Call of Duty: Modern Warfare
3. MLB The Show 20
4. Resident Evil 3
5. NBA 2K20
6. Doom Eternal
7. Persona 5 Royal
8. Grand Theft Auto V
9. Borderlands 3
10. Mario Kart 8 Deluxe

Baca ini juga :

» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch. Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru