NEWS

Karena COVID-19, Sword Art Online: Alicization Lycoris Ditunda Hingga Juli 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco memang tidak pernah lelah dalam merilis berbagai serial anime yang sedang populer, salah satunya adalah Sword Art Online. Diumumkan pertama kali beberapa bulan yang lalu, dan memperlihatkan wujudnya pada ajang TGS 2019 kemarin. Sword Art Online: Alicization Lycoris dikabarkan akan rilis pada 22 Mei.

Namun, bagi kamu yang setidaknya sudah bersiap-siap menantikan perilisannya harus kecewa nih. Bandai Namco mengumumkan bahwa Sword Art Online: Alicization Lycoris baru akan dirilis pada 10 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Alasan penundaan tersebut karena pandemik COVID-19 yang mempengaruhi proses pengembangan game tersebut.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya. Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru