NEWS

Intel Klaim Prosesor Generasi ke-10 Terbarunya Adalah yang Tercepat Untuk Gaming!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun AMD bersma Ryzen terus-menerus menunjukkan taringnya dengan mengandalkan performa terbaik dengan harga terjangkau, sang pesaing Intel juga tidak mau kalah. Yang terbaru, Intel telah menunjukkan eksistensi prosesor generasi ke-10 mereka. Setelah hadir untuk laptop, prosesor tersebut juga bakal segera hadir untuk desktop nih Kotakers.

Seperti biasa, untuk awal-awal Intel mengumumkan lineup perdananya untuk Core i9, i7, i5, dan juga i3. Diantara banyaknya varian tersebut, yang paling menarik perhatian adalah Intel Core i9-10900K. Prosesor tersebut diyakini Intel sebagai "prosesor paling kencang untuk gaming" saat ini.

Baca ini juga :

» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Secara garis besar, Intel Core i9-10900K memiliki spesifikasi dengan 10 core dan 20 threads. Kecepatannya bisa berjalan hingga 5.3GHz. Dengan spesifikasi tersebut, Intel Core i9-10900K hanya memiliki TDP 125 Watt. Selain itu juga ada fitur Intel Thermal Velocity Boost yang memungkinkan gamer dan kreator mendorong performa beban kerja single-core dan multicore dengan kecepatan hingga 5,3GHz.

Prosesor Intel Generasi ke-10 Comet Lake-S siap dijual kepasaran mulai Mei 2020. Apakah kamu sudah berencana untuk upgrade prosesor?

Sumber: The Verge (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru