NEWS

Tales of Crestoria Mulai Tahap Open Beta di Indonesia, Data Akan Terhapus Ketika Rilis Resmi!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika disuruh menyebutkan salah satu mobile RPG yang layak dinantikan kehadirannya, kru KotGa pasti bakal menyebut Tales of Crestoria besutan Bandai Namco. Game tersebut memang sudah cukup menghebohkan sejak pertama kali diumumkan dan dipromosikan abis-abisan oleh Bandai Namco.

Dipastikan dirilis secara global pada awal Juni 2020 untuk Android dan iOS, Tales of Crestoria akhirnya resmi memulai tahap open betanya di Indonesia. Kamu sudah bisa download melalui Google Play ataupun App Store. Sebagai catatan, data pada tahap open beta nantinya akan dihapus dan akan dimulai dari awal ketika sudah rilis secara resmi pada bulan Juni nanti.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Kombinasi antara pixel art dengan animasi 3D yang menawan membuat opening dari game ini terlihat luar biasa, dan bahkan lebih baik dibanding seri Tales lainnya. Informasi terbaru juga menyebutkan kalau game ini akan hadir dengan jalan cerita normal dan side stories yang melibatkan karakter ikonik dari semua seri Tales. Untuk gameplaynya sendiri, Tales of Crestoria akan mengusung sistem turn-based dengan tempo pertarungan cepat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru