NEWS

Inilah Daftar Buff dan Nerf Hero Mobile Legends di Patch Terbaru 1.4.76

Reza Alif   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang baru saja melakukan update patch terbaru 1.4.76 untuk Advanced Server. Beberapa Hero serta item kali ini pastinya mendapatkan Buff dan Nerf, serta penyesuaian kemampuan dan stats yang dimiliki.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Mobile Legends pun baru saja mengunggah konten pembaruan tersebut di Instagram official mereka. Pada daftar Buff kali ini terdapat tiga Hero, yaitu Badang untuk durasi stun yang disebabkan oleh Qigong Fist dan Fist Crack meningkat dari 0,5 menjadi 0,8 detik.

Kemudian Chang’e untuk skill Meteor Shower, bonus Magic Power dari setiap Meteor meningkat dari 20 persen menjadi 25 persen. Lalu ada Hayabusa untuk skill Ougi: Shadow Kill, damage dasar dari setiap serangan disesuaikan dari 160-200 menjadi 180-210.

Sedangkan Nerf diberikan untuk tiga hero juga, yaitu Uranus, di mana Physical Defense dasar berkurang dari 20 menjadi 14. Lalu Hero Gord untuk Mystic Projectile, cooldown disesuaikan dari 9-7 menjadi 10-7,5 detik. Kemudian ada Khufra untuk skill Bouncing Ball, damage tambahan ketika ia mengenai tanah berkurang dari 6 persen menjadi 5 persen dari Max HP. Damage dasar juga disesuaikan dari 30-105 menjadi 50-100. Terakhir ada item Endless Battle, di mana Physical Lifesteal berkurang dari 15 persen menjadi 10 persen dan pasif unik Divine Justice, True Damage tambahan berkurang dari 70 persen menjadi 60 persen dari Physical Attack.

Sedangkan pembaruan lainnya terdapat pada beberapa Hero yang mendapatkan penyesuaian, seperti Miya, Freya, Zilong, Popol and Kupa, Yi Sun Shin, Yu Zhong, Masha. Lalu ada dua skin terbaru untuk Grock, yaitu Codename: Rhino dan Silvanna, skin Midnight Justice.

Sumber: Instagram Mobile Legends Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru