NEWS

Geger! Ada Aplikasi Penghitung Dosa dan Pahala di PlayStore untuk Android

Reza Alif   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Play Store memang memiliki berbagai macam aplikasi di dalamnya, mulai dari game, urusan pekerjaan, hiburan sampai urusan spiritualitas. Berbicara soal aplikasi untuk spiritualitas, baru-baru ini netizen sempat dihebohkan akan hadirnya aplikasi penghitung dosa dan pahala.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Bernama Raqib Atid, aplikasi ini terinspirasi dari ajaran Islam tentang kedua malaikat pencatat amal baik dan amal buruk yaitu Raqib dan Atid. Nah, aplikasi tersebut mencoba melakukan hal serupa sebagai catatan perbuatan baik dan buruk yang disebut dosa dan pahala.


Sumber: CNN Indonesia

Setiap perbuatan diklasifikasikan, seperti perbuatan baik yaitu, berkata jujur dan membantu orang lain. Lalu perbuatan buruk, seperti berkata kasar dan berbohong. Nah setiap perbuatan ini akan kamu catat sendiri ke dalam aplikasi tersebut.


Sumber: Liputan6

Nantinya seluruh perbuatan yang tercatat mulai dari yang baik dan yang buruk akan dikonversi menjadi data grafik. Grafik tersebut akan menunjukkan sejauh mana baik atau buruknya dirimu sehingga kamu bisa mengevaluasi dirimu menjadi lebih baik lagi. Namun, karena kontroversial aplikasi ini pun langsung ditarik peredarannya di Google Play Store.

Sumber: Instagram Mobile Legends Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru