NEWS

Sempat Bocor, Jadwal Rilis PS5 yang Benar Masih Akhir 2020!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Karena melihat inisiatif Xbox yang sudah memamerkan Xbox Series X sejak tahun lalu dan mengadakan sesi presentasi khusus, pihak Sony sejauh ini baru berbagi potongan kecil dari informasi PS5 yang sedang dicari.

Rasa penasaran ini juga berhubungan dengan kapan tepatnya konsol ini akan diluncurkan, dan bocoran baru akhirnya muncul beberapa jam lalu lewat sebuah Job Listing. Jadi berdasarkan informasi yang ada, PS5 rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober 2020. Informasi yang cukup menggembirakan memang, namun media Famitsu langsung meminta kepastian langsung ke Sony mengenai bocoran ini.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Langsung saja, pihak Sony memberikan konfirmasi kalau bocoran ini adalah kesalahan error dari situs rekrutmen. Jadi PS5 masih bertahan dengan jadwal rilisnya di musim liburan menjelang akhir tahun ini. Jika harus diprediksi, Kru KotGa rasa PS5 bisa saja diluncurkan pada bulan November atau Desember.

Lalu seberapa antusias kamu dalam menantikan konsol generasi terbaru ini? Jika ingin mendapatkannya lebih awal, kamu sebaiknya amankan akses pre-order jika sudah tersedia, karena pandemi COVID-19 memberikan dampak pada produksi konsolnya yang terbatas.

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru