NEWS

Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia

Reza Alif   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, channel YouTube dari publisher game Ragnarok di Indonesia, yaitu Gravity Game Link, baru saja mengupload sebuah video musik dari artis Amanda Rawles yang menyanyikan lagu dari game Ragnarok yang disebut Theme of Prontera.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Theme of Prontera ini pun dinyanyikan dengan versi Indonesia nya, di mana lainnya ada versi bahasa Korea. Namun, Amanda Rawles sendiri menyanyikan lagu ini untuk soundtrack dari drama series Ragnarok Online yang ia mainkan yaitu Cinta Abadi Web Series, di mana ia disana juga menjadi peran utama wanita.

Ini tak hanya kali pertama Amanda Rawles bekerjasama dengan game legendaris ini. Setelah bekerjasama di web series Cinta Abadi, Amanda juga didapuk sebagai Brand Ambassador untuk game Ragnarok Frontier.


Sumber: Ragnarok Frontier

Berkat kepopulerannya di masyarakat Indonesia serta kalangan pemain Ragnarok, video musik dari lagu ini pun mampu langsung mencapai 200 ribu views hanya dalam kurang dari satu hari di YouTube. Di kolom komentar pun banjir para penggemar Amanda yang menonton video tersebut.

Sumber: YouTube Gravity Game Link

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru