NEWS

Inuyasha Awakening, Game Inuyasha Khusus Mobile Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store

Reza Alif   |   Sabtu, 23 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indofun Games akan kembali merilis game terbaru Inuyasha Awakening yang diangkat dari original cerita Anime Inuyasha. Saat ini Inuyasha Awakening telah membuka pra-registrasi di Google Play dan juga akan segera tersedia di App store. Penggemar anime dan para pemain akan kembali menikmati perjalanan Inuyasha dan Kagome dalam pengalaman bermain game yang baru.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Inuyasha Awakening menyajikan cerita dan petualangan legendaris dari seri anime/manga karya Rumiko Takahashi kedalam game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Menceritakan ulang perjalanan Inuyasha yang luar biasa dengan berbagai cutscene yang dramatis, serta diisi dengan deretan pengisi suara asli dari anime-nya akan menghidupkan kembali para tokoh dari serial Inuyasha. Serta dengan tersedianya pilihan Bahasa Indonesia akan membuat pengalaman bermain game Inuyasha Awakening semakin menarik.


Sumber: Inuyasha Awakening

Bangun team terkuat kamu dan kalahkan para iblis! Kumpulkan para heroes terkuat untuk bergabung dalam tim dan jadikan mereka lebih kuat lagi Berikan senjata langka terkuat untuk para Hero yang kamu gunakan.


Sumber: Inuyasha Awakening

Inuyasha Awakening juga sudah menghadirkan event berhadiah untuk para pemain yang mendaftar pra-registrasi. Beragam hadiah telah disiapkan sebagai target pencapain masa pra-registrasi Inuyasha Awakening.Berikut daftar hadiah lengkapnya, yaitu:

100.000 pra-registrasi = 10.000 Coins + 50 Gold

250.000 pra-registrasi = 20.000 Coins + 100 Gold

500.000 pra-registrasi = 20.000 Coins + 100 Gold + 5 Wish Doll

1.000.000 pra-registrasi = 20.000 Coin + 100 Gold + 10 Wish Doll + Hero SR: Miroku the Monk


Sumber: Inuyasha Awakening

Untuk pra-registrasi bisa dilakukan di aplikasi Play Store melalui smartphone kamu.

Sumber: Inuyasha Awakening

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru