NEWS

Meluncur Hari Ini, Battle Pass Dota 2 2020 Bakal Berisi 2 Persona Karakter dan 3 Arcana Sekaligus!

Cita Aditya   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah minggu lalu salah satu karyawan Valve membocorkan kehadiran Battle Pass di Reddit, Valve baru saja merilis salah satu fitur andalannya ini. Tepatnya sekitar jam 3 Dini Hari Waktu Indonesia Barat tadi. Untuk kalian yang awam, Battle Pass berfungsi sebagai crowdfunding dari Prize Pool The International. Sayangnya tahun ini gelaran tersebut tidak ada karena wabah COVID-19.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Kabarnya pengumpulan dana dari Battle Pass ini akan dijadikan hadiah tambahan di tahun depan. Untuk menebus tidak adanya The International, tercatat banyak hal yang bisa kalian dapatkan dalam Battle Pass ini. Pertama, adanya fitur-fitur tambahan untuk menemani permainan kalian. Mulai dari Sistem Guild, Monolith Quest, Bounty Quest, dan lain-lain. Tak hanya itu, akan ada statistik tambahan seperti MVP dan pendukung permainan lainnya.


Sumber: Noobfromua YouTube

Untuk item kosmetik sendiri, yang paling menarik tentu saja 2 Persona Karakter dan 3 Arcana! Ada Toy Butcher sang Persona dari Pudge dan The Disciple Path Persona dari Anti-Mage. Kemudian ada Arcana The True King untuk Wraith King, Eminence of Ristul untuk Queen of Pain, dan terakhir ada Compass of The Rising Gale untuk Windrunner.

Sedangkan seperti biasa, akan ada peti yang berisikan Immortal 1 hingga 3. Untuk saat ini, Valve baru merilis Peti Immortal 1. Untuk kurir tahun ini berbentuk singa yang diberi nama Brightskye. Tiap level bertambah, semakin berubah juga style dari sang kurir ini. Kalian bisa melihat fitur lengkapnya di website resmi Dota 2 ya!

Sumber: Dota 2 Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru