NEWS

Ulang Tahun ke-60, SEGA Dirumorkan Punya Pengumuman Besar?

Reza Alif   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peringatan hari jadi SEGA yang ke-60 tahun sudah hampir tiba sebentar lagi, perusahaan tersebut telah mempersiapkannya dengan baik, bahkan sudah ada situs web khusus peringatan hari ulang tahun ini. Namun, yang menarik dari semuanya adalah beredarnya rumor bahwa pada hari jadinya tersebut SEGA akan mengumumkan sesuatu yang akan mengguncang industri game dunia.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3

Semua kehebohan ini berasal dari seorang jurnalis teknologi asal Jepang, Zenji Nishikawa, mengaku memiliki informasi besar mengenai SEGA. Spekulasi yang beredar informasi tersebut adalah bahwa Microsoft akan mengakuisisi SEGA dan hal itu akan diumumkan pada hari jadinya nanti. Seperti yang diketahui bahwa Microsoft sebelumnya juga sudah seringkali membeli banyak perusahaan game.

Asumsi lainnya adalah bahwa Microsoft dan SEGA telah mencapai kesepakatan, memungkinkan Xbox Series X yang akan datang akan didistribusikan dengan nama SEGA di Jepang. Ini didasari dengan penjualan Xbox One yang sangat suram di pasar Jepang dibanding dengan konsol rivalnya PlayStation ataupun Nintendo Switch. Jika benar, untuk pertama kalinya SEGA akan kembali masuk dalam pertarungan penjualan konsol setelah terakhir kalinya mereka merilis konsol Dreamcast pada tahun 1998.


Sumber: Altchar

Selain itu, asumsi ini juga didasari dari bocornya sebuah iklan yang menunjukkan kerjasama antara Microsoft dan Xbox, yang kemungkinan iklan ini sebenarnya ditujukan untuk E3 2020 yang batal karena wabah virus Corona. Jadi, kira-kira apa yang akan diumumkan oleh SEGA nanti? Kita tunggu saja tanggal 3 Juni mendatang!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru