NEWS

Sukses Besar, Square Enix Mengaku Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, Final Fantasy VII Remake akhirnya sudah resmi dirilis dan telah mencuri hati dari banyak fans baru. Meskipun hanya termasuk episode pertama yang mencakup porsi cerita di Midgar, namun game ini sukses menawarkan pengalaman yang jauh lebih memuaskan lewat fokus cerita, interaksi karakter, serta kesuluruhan gameplay yang dikembangkan dengan kualitas terbaik.

Belum lama ini kebetulan pihak Square Enix berbagi informasi baru melalui sesi presentasi yang dibawakan CEO Yosuke Matsuda, dimana pihaknya merasa puas dengan penjualan 3.5 juta kopi yang berhasil diraih gamenya dalam kurun waktu beberapa hari saja sejak resmi dirilis. Hebatnya lagi kesuksesan besar ini berhasil diraih saat momen pandemi COVID-19 yang memang menghambat produksi versi fisik yang dibatasi.

Baca ini juga :

» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!

Sebagai tambahan, untuk saat ini Matsuda belum mau berbagi informasi maupun tanggapan mengenai kemungkinan rilis gamenya di platform lain. Mengingat gamenya memiliki kontrak eksklusif untuk PS4 selama satu tahun ke depan, ada kemungkinan kalau pihak Square Enix baru bisa terbuka dengan kemungkinan tersebut saat waktunya tiba.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli gamenya, Final Fantasy VII Remake versi standar saat ini dijual di harga IDR 754.000 sementara versi Deluxe Edition di harga IDR 1.189.000. Bagi kamu yang merupakan kaum sultan dan ingin mendapatkan versi lebih premium, ada juga paket 1st Class Edition yang dibanderol di harga IDR 5.239.000.

Sumber: Twinfinite

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru